Blogger templates

Sabtu, 01 Maret 2014

Cara Menggunakan title p90 ext (ILTMI*DangER~)

Halo lagi, Trooper  Pointblank
Kali ini saya mau memberikan sedikit Tips pemilihan Title pada  salah satu Senjata yang paling sering digunakan dan menjadi “Best Choice” yaitu P90 Ext. D. Dan tentunya berdasarkan pengalaman saya sendiri. No pic = HOAX, betul kan? Nah simak yang satu ini.
Penggunaan title tentunya juga dipengaruhi dari gaya dan cara bermain brother and sista, kalau saya pribadi sukanya mengkolaborasi antara “Rush”,” Deff” dan “Back Up” . Mengenai Gaya dan Cara bermain akan saya ulas lagi di tulisan selanjutnya. Soalnya saya juga masih minim pengalaman dan perlu belajar dari teman – teman. Hihi….
Spesifikasi :
  • Grade Mayor dan sudah support bisa buka 3 Slot Title
  • Polosan a.k.a No Items Special, semisal Item Deff, + Akurasi atau Headgear
  • Weapon  ; P90 Ext. D ( GCash )
Penggunaan/Penyusunan Title :
Slot 1
Assault Commander
+ Menambahkan Weapon Reaction Lv3
- Mengurangi Range Damage Lv2
Slot 2
Specialist Trooper
+ Moving Agility Lv2
Mengurangi Falldown Damage Lv1
- None
Slot 3
Shooting Star
+ Menambah Akurasi Lv3
- Mengurangi Moving Speed Lv3
Berikut Gambarannya :


Penjelasan ;

Penggunaan Title tersebut adalah relatif, dan saya suka menggunakan Title dengan pilihan seperti di atas.
Pada Slot 1, penambahan Weapon Reaction Lv3  berfungsi untuk meredam getaran pemantul dari Weapon P90,  sangat berguna ketika menggunakan scope dengan tembakan 2-3 peluru  pada sasaran Headshot( jangan menggunakan tembakan rentetan pada mode scope ), akan  tetapi mengurangi damage yang dihasilkan jika musuh jauh dari jangkauan.
Slot 2, Moving Agility Lv2 adalah kelincahan bergerak ke kiri dan kanan, dan Mengurangi damage dari peluru musuh.
Slot 3, Menambah akurasi Lv3, sangat bagus ketika serangan “Rush” dengan sasaran Headshot dari jarak dekat dan juga berguna ketika menggunakan Scope pada jarak jauh dengan sasaran Headshot.
Saya tidak menggunakan items special untuk akurasi, deff dan items lainnya, dan yang pasti hasil pembelian hanya weapon P90 Ext.D saja, lebih hemat…hehehe
Demikian Tips ini saya buat, dan mungkin cocok dan berguna untuk diterapkan oleh Troopers Pointblank. Seperti pepatah mengatakan, Man Behind the Weapon, so gunakan taktik dan skill, Say No To Cheat!!!
Oya, jangan keterusan nge-game aja ya, ingat makan, sholat, belajar dan  kumpul bareng teman-teman/ keluarga. OK,,sipp, terimakasih. :)
SpongeBob SquarePants

0 komentar:

Posting Komentar